Friday, June 8, 2012

Minggu Tenang

Kuliah libur, tinggal ujian di depan mata. Apabila ada yang menjadi follower saya di twitter mungkin pernah membaca kalau saya punya waktu selama 3 minggu untuk minggu yang tidak tenang. Maksud hati ingin berlibur ke tempat-tempat baru namun kenyataannya saya HARUS berhemat karena saya memiliki beberapa plan untuk liburan akhir semester.

Akhirnya saya menghabiskan waktu dengan menonton konser, melihat-lihat festival, mengikuti seminar, tak lupa berwisata kuliner (didn't I mention that I'm a foodies?) :p


JKT48 di Matsuri FIB Unpad



mabok sushi


Sementara itu saya juga masih memiliki tugas kelompok yang harus diselesaikan sebelum pekan UAS. Seperti membuat tabloid dan mengerjakan laporan event.


kartu pers


Yang tidak kalah ribet saya bersama teman-teman juga sedang mempersiapkan annual event Festival Budaya Fikom yang insya Allah akan diselenggarakan pada tanggal 5 Juli 2012 di kampus Unpad DU. Saya berharap dengan persiapan yang matang akan memperlancar acara ini. Oya kalau kalian sedang berada di Bandung silakan mampir karena ada banyak kebudayaan lintas budaya nasional maupun internasional yang akan ditampilkan:)

No comments:

Post a Comment