Friday, February 24, 2012

2nd Semester

Ada yg ngerasa sama juga ga sih kalo kuliah itu waktunya cepeeet banget? Tau-tau udah semester 2 aja, kayaknya baru kemaren deh ikutan ospek.
Terus semester 2 ini bakalan lebih banyak tantangan dengan 24 sks, organisasi yg makin aktif sana-sini, plus bakalan ada project baru lagi di tahun 2012.
Sampe-sampe kadang kok kurang ya 24/7 ituh. Hmm kayaknya musti bikin list skala prioritas lagi, terus pinter2 bagi waktunya. Makin tua harusnya juga makin dewasa utk ngeliat mana yg perlu mana yg ngga.
Jadi ceritanya mata kuliah yg diambil semester 2 ini selain ada Pengantar Ilmu Jurnalistik, Pengantar Ilmu Humas, Pengantar Ilmu Manajemen Komunikasi (Mankom); sebagai rujukan pemilihan jurusan di semester 3 nanti. Terus ada Komunikasi Massa, Psikologi Komunikasi, Sosiologi Komunikasi, Komunikasi Visual, terakhir Komunikasi Lintas Budaya :) asik2 deh.
Tugas sudah melimpah di minggu pertama; baik tugas formal kayak resume dan resensi. Terus yang non-formal semacam lebih banyak bergaul sama lingkungan sekitar dan yang ga kalah seru yaitu jalan2 cari pengalaman baru.
Yang lebih asiknya lagi bisa bertemu dengan dosen2 hebat lain di fikom. Mudah2an sampe akhir semester masih semangat. Tapi sebenarnya intinya kalo kita udah suka menjalani sesuatu kita pasti bakal enjoy ngejalaninnya, gitu juga sebaliknya. Jadi intinya di kekuatan pikiran ya ga?
Ngomong2 nangor perasaan tambah dingin aja. Gue emang kadang bandel sih tidur ga pake selimut jadi flu gini deh..

No comments:

Post a Comment