Monday, June 28, 2010

Warung Pak Muh

guys, oye saya kembali lagi. ga tau kenapa hari ini tiba2 pengen nulis blog lagi. membangkitkan memori kali ya hehe. oke langsung aja hari ini aku mau sedikit review tempat makan (kenapa tempat makan?) yak pertanyaan yg jawabannya simpel sekali. karena gw doyan makan haha.
kali ini aku mau bahas tentang Warung Pak Muh. kalian tau dimana tempatnya? yup di sempor. tepatnya di depan pintu masuk waduk sempor.

pertama masuk agak ngeremehin sih kok tempatnya kecil. eh ternyata tempat makannya tuh ada di belakang bangunan, dengan kolam2 di sekelilingnya, ya agak mirip happyland tapi disini satu ruang bisa nampung 6 meja. hmm emang kurang private, ga bebas kalo kita mau ngobrol atau makan karena ada orang lain. dan juga menurutku, temboknya ketinggian jadi ga bisa lihat pemandangan di luar.
lanjuuut, pas ditanya sama mas2nya mau pesen apa bingunglah kita. coba liat menu, tanya2 daaaan berakhir dengan menu seperti di bawah ini

udang goreng tepung


walaupun udangnya kecil2 tapi 1 porsi lumayan gede. udah gt udangnya juga cruncy, sampai ga berasa kalo masih ada kulitnya :)

rajungan saus tiram


komentar saya? enak bgt! tapi sayang rajungannya masih kecil2, tapi dagingnya tetep banyak kok

Ikan bawal bakar


ikan bawalnya udah mateng. bagi yg ga suka ikan mentah ini wajib dicoba :)
tapi sayang ga disediain sambel kecap :(

Cah Kangkung


mantap bgt! kangkungnya ga nyampe layu, jadi krenyes2 gt pas dikunyah, nyaaam..

daaaan total kerusakan
rajungan (5,5 ons): 27.500
bawal (4 ons): 26000
udang : 20000
cah kangkung: 7000
nasi 4 porsi: 12000
es teh+es jeruk+tebs: 9000

oya dapet lalapan cuma2 lho hehehe
akhirnya recommended bgt nih tempat!!!

No comments:

Post a Comment